Monday, February 6, 2012

Mengenai Privasi baru Google,

(CNN) - Pada Tek minggu ini Centang podcast, penulis Doug Gross, Stephanie Golberg dan pengumuman baru Mark Millian membahas Google kebijakan privasi baru - dan kekhawatiran beberapa orang telah menyuarakan tentang hal itu.
Kebijakan ini menguraikan fakta bahwa Google perakitan aktivitas pengguna pada semua produknya - dari pencarian ke Gmail untuk ponsel yang berjalan pada sistem Android smartphone. Google mengatakan itu untuk meningkatkan pengalaman pengguna (dan iklan target yang lebih baik) tapi beberapa kritikus takut memiliki semua kegiatan yang dikumpulkan di satu tempat.
Kami juga berbicara tentang sejumlah menakjubkan cukup tentang tablet dan e-pembaca. Kedua jenis perangkat setidaknya beberapa tahun. Tapi, menurut sebuah survei baru, jumlah orang yang memiliki mereka di Amerika Serikat hampir dua kali lipat selama beberapa minggu pada bulan November dan Desember.
Apakah ini berarti tablet dan e-pembaca telah mencapai titik kritis utama?
Pembaca kami Komentar dari Minggu berasal dari cerita tentang Facebook Timeline. Situs ini mengatakan pekan ini bahwa fitur tersebut tidak akan lagi opsional.
Dan Gagal Tek kami Minggu pergi ke seorang politisi yang melemparkan sekitar beberapa statistik tentang Apple dan Steve Jobs minggu ini. Kalau saja ia berpikir untuk mencari tahu apakah mereka benar-benar benar.

sumber: edition.cnn.com

baca juga :

2 comments:

nice post and happy blogging sob....

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More